Ecom-Dashboard

H S P K

Daftar HSPK

Kode HSPK HSPK Keterangan Status Kunsi Action
1 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi A ( Pengarah/Penasehat/Pelindung/Pembina ) Klasifikasi A 1
2 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi A ( Penanggung Jawab ) Klasifikasi A 1
3 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi A ( Ketua ) Klasifikasi A 1
4 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi A ( Wakil Ketua/Koordinator ) Klasifikasi A 1
5 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi A ( Sekretaris ) Klasifikasi A 1
6 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi A ( Anggota ) Klasifikasi A 1
7 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi A ( Staf Teknis ) Klasifikasi A 1
8 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi A ( Staf Administrasi ) Klasifikasi A 1
9 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi B ( Pengarah/Penasehat/Pelindung/Pembina ) Klasifikasi B 1
10 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi B ( Penanggung Jawab ) Klasifikasi B 1
11 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi B ( Ketua ) Klasifikasi B 1
12 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi B ( Wakil Ketua/Koordinator ) Klasifikasi B 1
13 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi B ( Sekretaris ) Klasifikasi B 1
14 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi B ( Pengendali Teknis (Inspektorat) ) Klasifikasi B 1
15 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi B ( Ketua Tim (Inspektorat) ) Klasifikasi B 1
16 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi B ( Anggota ) Klasifikasi B 1
17 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi B ( Staf Teknis ) Klasifikasi B 1
18 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi B ( Staf Administrasi ) Klasifikasi B 1
19 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi C ( Penanggung Jawab ) Klasifikasi C 1
20 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi C ( Ketua ) Klasifikasi C 1
21 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi C ( Wakil Ketua/Koordinator ) Klasifikasi C 1
22 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi C ( Sekretaris ) Klasifikasi C 1
23 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi C ( Anggota ) Klasifikasi C 1
24 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi C ( Staf Teknis ) Klasifikasi C 1
25 Honorarium Tim/Panitia Klasifikasi C ( Staf Administrasi ) Klasifikasi C 1
26 Belanja Jasa Pegawai Tidak Tetap 1
27 Belanja Jasa Upah Tenaga Kerja Non PNS 1
28 Belanja Kursus-kursus Singkat/ Pelatihan 1
29 Belanja Bimbingan Teknis 1
30 Belanja Pengiriman Diklat Struktural dan Fungsional 1
31 Belanja Bantuan PNS Tugas Belajar 1
32 Belanja Bantuan Uang Pembinaan/Penghargaan/Hadiah Lomba/Sejenisnya 1
33 ........... 0
34 ........... 0
100 Perjalanan Dinas Dalam Daerah dirinci 1
101 Perjalanan Dinas Dalam Daerah APIP Kabupaten Rembang dirinci 1
102 Perjalanan Dinas Dalam Daerah Kegiatan DAK UPT Puskesmas dirinci 1
103 Perjalanan Dinas Luar Daerah (Dalam Prov. Jateng) dirinci 1
104 Perjalanan Dinas Luar Daerah (Luar Prov. Jateng) dirinci 1
105 Perjalanan Dinas Luar Negeri dirinci 1
106 ........... 0
107 ........... 0
200 Belanja Telepon - 1
201 Belanja Air - 1
202 Belanja Listrik - 1
203 Belanja Surat Kabar/Majalah - 1
204 Belanja Kawat/Fax/Internet - 1
205 Belanja TV Kabel/Satelit - 1
206 Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Pelumas BBM, Solar, Gas, dsb 1
207 ........... 0
208 ........... 0
300 Belanja Jasa Persewaan 1
301 Belanja Jasa Perpanjangan STNK 1
302 Belanja Jasa Service Kendaraan Roda 4 1
303 Belanja Jasa Service Kendaraan Roda 2 1
304 Biaya Pemeliharaan Perlengkapan Kantor 1
305 Biaya Pemeliharaan Sarana Komunikasi 1
306 Biaya Pemeliharaan Kendaraan Dinas 1
307 Biaya Pemeliharaan Alat Kedokteran dan Alat Kesehatan 1
308 Biaya Pemeliharaan Prasarana LLAJ, Pertanian dan PU 1
309 Biaya Pemeliharaan Dokumen dan Barang di Gudang 1
310 Biaya Pemeliharaan Perlengkapan Rumah Tangga 1
311 Biaya Pemeliharaan Alat Peraga di Sekolah 1
312 Biaya Pemeliharaan Alat Kesenian 1
313 Biaya Pemeliharaan Alat Pertukangan 1
314 Biaya Pemeliharaan Gedung/Kelas Dinas Pendidikan 1
315 Biaya Pemeliharaan dan Perawatan Bangunan Gedung/Rumah Dinas 1
316 Biaya Pemeliharaan Alat Berat 1
317 Biaya Pemeliharaan Rambu Lalu Lintas 1
318 Biaya Pemeliharaan Tower WIFI 1
319 Belanja Service dan Kalibrasi Alat Laboratorium Lingkungan Hidup 1
320 Belanja Penggantian Suku Cadang Kendaraan Roda 2 1
321 Belanja Penggantian Suku Cadang Kendaraan Roda 4 1
322 Belanja Pengadaan Kebutuhan Rumah Sakit, Balai Pengobatan dan Puskesmas 1
323 ........... 0
324 ........... 0
400 Belanja Jasa Konsultansi tambahan 1
401 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan tambahan 1
402 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan tambahan 1
403 Belanja Jasa Pihak Ketiga tambahan 1
404 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Masyarakat tambahan 1
405 Belanja Barang Yang Akan Diserahkan Kepada Pihak Ketiga tambahan 1
406 Belanja Obat, Alat Kesehatan dan Bahan Medis Pakai Habis tambahan 1
407 Belanja Operasional Pelayanan Kesehatan tambahan 1
408 Belanja Modal Gedung dan Bangunan tambahan 1
409 Belanja Modal Pengadaan Kendaraan Bermotor tambahan 1
410 Belanja Modal Pengadaan Kendaraan Tidak Bermotor tambahan 1
411 ........... 0
412 Belanja Premi Asuransi Kesehatan tambahan 1
413 Belanja Premi Asuransi Barang Milik Daerah tambahan 1
414 Biaya Jasa Paket/Pengiriman/Ekspedisi/Kurir tambahan 1
2017 © Siharga Kab. Batang powered by Adesoft IT Solution